Ángel Di María adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang sbobet bermain untuk tim nasional Argentina dan ‘Paris Saint-Germain’ sebagai pemain sayap dan gelandang serang. Lahir dan dibesarkan di Rosario, Argentina, Ángel berasal dari keluarga miskin. Sebagai seorang anak, dia sangat tertarik dengan sepak bola, tetapi orang tuanya tidak dapat memberinya sepatu bola atau bahkan bola sepak. Pada usia 4 tahun, ia bergabung dengan klub sepak bola pertama dalam karirnya, ‘Rosario Central,’ dan pada 2007, ia bergabung dengan klub Eropa ‘Benfica’ dan menerima jumlah pembelian yang sangat besar. Dia segera membeli rumah untuk orang tuanya. Pada tahun 2010, ia bergabung dengan klub sepak bola populer ‘Real Madrid’ dan memainkan peran besar dalam kemenangan klub di ‘La Liga’ 2011-2012. Dia membantu timnya memenangkan ‘Liga Champions UEFA.’ Pada tahun 2014, dia pindah ke ‘Manchester United.’ Setelah menghabiskan satu tahun bersama mereka, dia akhirnya bergabung dengan ‘Paris Saint-Germain’ pada 2015. Dia mencetak gol terakhir di ‘Olimpiade’ 2008, membantu tim nasionalnya memenangkan medali emas.

Bangkit untuk Kemuliaan

Di Maria menjadi berita utama surat kabar Portugal ketika dia mencetak hattrick dalam kemenangan 4-0 atas Leixoes.

Tak lama kemudian, dia akan bergabung dengan Real Madrid dan akan menjadi salah satu pemain utama saat klub membangun kembali dirinya melalui pemain baru. Di Maria akan menikmati situs poker online mantra yang sangat menyenangkan di Real Madrid saat ia menjadi starter secara reguler di bawah Jose Mourinho. Dalam empat musimnya di Madrid, di Maria mencetak 36 gol. Dia memainkan peran kunci di musim 2011-12 saat Real memenangkan gelar liga Spanyol ke-32 mereka.

Di Maria naik ke kesempatan itu selama Final Liga Champions UEFA 2014. Setelah pertandingan berakhir 1-1 di waktu normal, di Maria menggiring bola melewati tiga pemain sebelum melepaskan tembakan yang diselamatkan oleh Thibaut Courtois namun Gareth Bale mencetak gol dari rebound. Dia akhirnya memenangkan penghargaan man of the match.

Di Maria adalah bagian dari skuad Piala Dunia FIFA 2014 Argentina dan membantu https://www.leanbento.com/ negaranya ke final di mana mereka dikalahkan oleh Jerman. Di Maria mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan babak 16 besar melawan Swiss. Dia akan membuat satu-satunya gol di perempat final melawan Belgia yang dicetak oleh Gonzalo Higuain sebelum tertatih-tatih keluar lapangan. Dia melewatkan sisa turnamen.

Setelah mengalami masa mengecewakan dengan Manchester United pada 2014-15, ia menandatangani kontrak dengan Paris Saint Germain dan menjalani musim debut yang fantastis saat ia mencetak rekor baru di Ligue 1 untuk membantu gol terbanyak dalam satu musim.