Angel di Maria Biografi

Angel di Maria adalah bola88 link alternatif 2020 pemain sepak bola Argentina, lahir pada 14 Februari 1988 di Rosario, Argentina. Di Maria terutama adalah pemain sayap kanan tetapi juga mahir dalam peran sebagai pemain sayap kiri dan gelandang serang. Pemain berkaki kiri saat ini melakukan perdagangan untuk klub Prancis, Paris Saint Germain.

Latar belakang

Konon di Maria mulai berlatih sepak bola atas anjuran dokternya untuk mengeluarkan tenaganya yang luar biasa.

Ia bergabung dengan akademi muda klub lokal pada usia tujuh tahun dan kemudian bergabung dengan https://www.alandwilliams.com/ akademi muda Rosario Central saat berusia 13 tahun. Pada usia 17 tahun, ia berhasil masuk skuat tim utama dan melakukan debut profesionalnya.

Setelah bermain dan mengesankan semua orang di Piala Dunia U-20 FIFA 2007, dia pindah ke Eropa dan bergabung dengan Benfica di musim panas. Sebelum melakukan debut seniornya untuk Argentina, di Maria terpilih dalam skuat untuk bermain di Olimpiade Beijing 2008. Di Maria mencetak gol kemenangan pada menit ke-57 untuk memberi Argentina medali emas kedua berturut-turut.

Di Maria melakukan SBOBET debutnya untuk tim senior Argentina pada 6 September 2008 melawan Paraguay dan bertahan selama 46 menit dengan hasil imbang 1-1. Di María lahir pada 14 Februari 1988 di Rosario, Argentina, sebagai salah satu dari tiga bersaudara dari Miguel dan Diana , dan dibesarkan di Perdriel. Sebagai seorang bayi, dia sangat aktif, dan atas rekomendasi seorang dokter telah mendaftar untuk sepak bola pada usia tiga tahun. Dia juga membantu orang tuanya dengan pekerjaan mereka di sebuah galangan batu bara lokal bersama dengan dua saudara perempuannya, Vanesa dan Evelyn. Karena penghasilan keluarganya yang rendah, membeli sepatu sepak bola dan mengikuti hobi Di María menjadi sulit bagi orang tuanya. Dia menganggap dirinya sebagai “pria keluarga” dan telah menggunakan sejumlah besar gajinya untuk “diberikan kembali” kepada keluarganya. Setelah dipindahkan ke Benfica, dia meminta ayahnya untuk tidak bekerja lagi dan membeli rumah untuk orang tua dan saudara perempuannya.

Di María dipindahkan ke klub Portugal Benfica pada Juli 2007, di mana dia bermain sebagai pemain sayap. Benfica membayar Rosario Central EUR6 juta untuk 80% hak olahraganya dan 50% hak olahraga Andrés Díaz. Kemudian, pada Agustus 2008, klub Portugal membayar https://www.aqilahnews.com/ ekstra EUR2 juta untuk sisa 20%, tetapi menjual kembali 10% ke GestiFute. Di María ditandatangani sebagai pengganti kapten Benfica yang pergi, Simão, yang bergabung dengan Atlético Madrid awal musim panas itu.